Skip to main content

Review Skincare – Senka Perfect Whip Facial Wash


#OWR – One Week Review

Berawal dari menyimpan salah satu tweet yang lewat di linimasa twitter, gue nyobain beberapa produk skincare (akhirnya setelah berbulan-bulan ragu mau nyoba pake skincare)

Dimulai dari yang paling dasar: Facial wash

Senka Perfect Whip Facial Wash ini katanya paling enak dipake buat cuci muka di pagi hari. Jadi gabikin muka terasa ketarik gitu. Busanya juga melimpah dan wanginya ga ngeselin kok buat dipake sebagai sabun muka.

Kira-kira gini foto produknya:

SENKA Perfect Whip, White Clay, Anti Shine, Vibrant White Facial ...
sumber : browsing google

Yang aku coba adalah yg ada tulisannya No.1 tuh. Tapi karena mukaku cenderung oily, next seharusnya make yang khusus berminyak kali ya?

Kira-kira gue baru rajin make sekitar 1mingguan, poin-poin yang bisa gue dapet & share :

  • Teksturnya lembut dan busanya lumayan melimpah walau cuman digosok ditangan
  • After effectnya ga bikin kulit terasa kering

Gue beli produk ini secara konvensional alias pergi ke Guardian. Untuk Skincare yang baru nyoba gini, gue masih takut buat beli di online-shop/ecommerce karena takutnya barangnya abal-abal/oplosan kalo bukan dari Official Storenya. Harga yang gue dapet waktu beli adalah Rp65.500

Nah, tunggu #OMR-One Month Reviewnya ya

Comments

Popular posts from this blog

Review Skincare – Clinele Hydracalm Lotion

#OWR – One Week Review Produk ini juga gue temukan di Thread tweet skincare di Twitter @baemin_ya. Namanya Clinele Hydracalm Lotion. Kira-kira gini bentuk produknya: sumber ; browsing google Katanya, bisa bantu melembabkan kulit dan meredakan  flacky skin  – Pengelupasan kulit dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya termasuk terbakar sinar matahari. Penggunannya selama seminggu ini adalah setelah membersihkan muka sebelum tidur, gue pake dengan cara balurin ke muka lalu ditepok-tepok gitu biar meresap. Efeknya selama seminggu ini: Kulit terasa lebih kenyal Muka terasa lebih segar After Effectnya kaya nyium wangi air mawar gtu, refreshing mood banget Harga yang gue dapet waktu beli di Guardian adalah Rp 199.000 Nantikan #OMR – One Month Reviewnya ya!